Permainan inovatif untuk membantu anak belajar Islam secara menyenangkan. Dengan mekanisme "periksa sendiri jawabanmu", mendorong anak belajar mandiri.

  1. Menumbuhkan semangat anak belajar Islam
  2. Meningkatkan kemampuan observasi
  3. Mengasah logika
  4. Melatih daya konsentrasi
  5. Menumbuhkan imajinasi
  6. Menstimulasi kreativitas
  7. Mendorong kemandirian
  8. Menciptakan kebersamaan keluarga

Kenapa harus punya SabaQu for Muslim Kids?

Kenapa SabaQu?

Nama SabaQu terinspirasi dari “sabak”, buku catatan masa lampau yang digunakan sebelum ada buku tulis. Dahulu, alat ini berfungsi sebagai alat belajar di sekolah. Kini, sabak sejatinya tidak hilang, namun mewujud perangkat digital seperti komputer tablet, yang fungsinya—jika digunakan bijaksana—juga untuk belajar.

SabaQu adalah modifikasi dari “sabakku”, yaitu “sabak milik aku”. Mengapa huruf “Q”? Huruf Q, dalam desain logo SabaQu, menggambarkan lup (kaca pembesar). Seperti kita tahu, alat ini membantu kita melihat benda kecil menjadi lebih besar, memperjelas objek agar lebih mudah dipelajari. Dengan spirit belajar inilah, nama SabaQu terbentuk.

SabaQu for Muslim Kids cocok untuk Ayah dan Bunda yang mencari paket lengkap belajar Islam dengan menyenangkan. Bukan saja anak, Ayah dan Bunda pun bisa ikut semakin mengenal dasar agama Islam. Dikemas sangat baik dengan ilustrasi menarik, permainan ini memberi rasa penasaran pada siapapun yang bermain untuk menyelesaikannya. SabaQu for Muslim Kids yang bisa dimainkan bersama ini juga bisa menjadi media untuk mempererat ikatan anak dan orangtua, saudara, maupun teman.”
Clefiena
Penulis Oh Si Burung Hantu, 123
& Praktisi Homeschooling

Kunjungi Media Sosial Kami